Skip to content

Vaksin Booster Berikan Antibodi Notaris – PPAT Bali, dan Siap Layani Masyarakat

(Denpasar, Bali – Notarynews.id) Pengurus Wilayah Bali Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengwil Bali INI – IPPAT) menyelenggarakan kegiatan vaksin booster. Kegiatan vaksin booster kali ini yabg di gelar di Ina Blu Beach Hotel, Sanur, Kota Denpasar (5/2) merupakan hasil kerjasama Pengwil Bali INI – IPPAT dengan Pemerintah Provinsi Bali yang dalam hal ini bersama Dinas Kesehatan Provinsi Bali. Kegiatan vaksin booster di Bali diikuti oleh lebih dari 850 anggota Pengwil Bali INI – IPPAT beserta staffnya.

Notaris - PPAT Se Propinsi Bali sabar mengantri untuk suntik vaksin booster
Notaris – PPAT Se Propinsi Bali sabar mengantri untuk suntik vaksin booster

“Vaksin booster dimaksud adalah pemberian dosis vaksin virus corona (COVID-19) untuk membantu dan memperkuat perlindungan kepada Notaris – PPAT sebagai lanjutan yang dimiliki setelah mendapatkan dua dosis pertama. Dosis booster ini berperan penting sebagai antibodi atau imunitas bagi Notaris PPAT agar masyarakat merasa aman dan nyaman mendapatkan pelayanan dari Notaris – PPAT,” ujar Ketua Pengwil Bali INI, I. Wayan Minta. SH. MKn.

Pemeriksaan tensi darah para Notaris - PPAT sebelum vaksin
Pemeriksaan tensi darah para Notaris – PPAT sebelum vaksin

Wayan Muntra menjelaskan, kemunculan berbagai varian baru belakangan ini menegaskan pentingnya vaksinasi, booster, sebagai upaya pencegahan yang diperlukan untuk melindungi diri Notaris – PPAT dari COVID-19, dikarenakan hari-hari Notaris – PPAT selalu melayanai masyarakat.

Panitia Pelaksana Vaksin Booster Pengwil Bali INI - IPPAT foto bersama usai acara
Panitia Pelaksana Vaksin Booster Pengwil Bali INI – IPPAT foto bersama usai acara. 

Releated Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Us Social Media

ADVERTISMENT

Are You Ready to Explore the Renewed JupiterX with Advanced User Experience?

Recent Posts

ADVERTISMENT