Skip to content

Style Modern Tropis Rumah 2 Lantai Griya Tlogomulyo

Griya Tlogomulyo

(Notarynews – Semarang)  Konsep rumah “Modern Tropis” minimalis ini memiliki beberapa ciri khas yang dipadukan dengan gaya minimalis. Seperti desain model tropis pada umumnya, yang memiliki bentuk atap miring. Atap miring memiliki dua fungsi, yaitu untuk meningkatkan sirkulasi udara dan untuk menangkis air hujan. Atap yang tinggi juga digunakan untuk melancarkan pengaliran udara di rumah. Nuansa minimalis pada Griya Tlogomulyo dapat dilihat dari konsep open space dan bentuk bangunan yang digunakan.

Griya Tlogomulyo
Griya Tlogomulyo

Lokasi Griya Tologomulyo berada di bagian Timur Semarang memudahkan penghuni untuk mengakses ruas Tol Semarang Solo (Tol Gayamsari) dan Tol Semarang – Demak yang terintegrasi. Penghuni juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti feeder Semarang rute 2 (dari Pasar Bangetayu-Jl. Bangetayu Kulon-JL. Mukti Harjo raya, Jl. Kaligawe-Jl. Sawah Besar-Jl. Soekarno hatta- Jl. Gajah Raya-Jl. Jolotundo II-Jl. Jl. Barito-Jl. Kanal- Jl. Jeruk Barat- Jl. Lampersari- Jl. Lamper Tengah- Jl.Soekarno-Hatta – Jl. Supriyadi- Jl. Majapahit- Jl. Gemah Raya – Jl. Syuhada dan Jl. Pasar Banget Ayu.

Lokasi Griya Tlogomulyo
Lokasi Griya Tlogomulyo

Kawasan residensial terbaru ini juga berada dekat dari pusat perbelanjaan seperti ADA Fatmawati, ADA Majapahit, Aneka Jaya, Ramayana, dan Trans Mart hingga pasar tradisional bercita rasa modern. Hunian Griya Tlogomulyo ini juga sangat dekat dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi Akademi Gizi (Jl. Woltermonginsidi), AMNI (Jl. Soekarno Hatta), USM (Jl. Soekarno Hatta), Unissula (Kaligawe) dan Unimus (Jl. RS Fatmawaqti) serta fasilitas kesehatan yakni Rumah Sakit Sultan Agung, Rumah Sakit Wongsonegoro.

Griya Tlogomulyo Tampil Dengan Konsep Modern Tropis

Rumah Modern Tropis yang ideal coba ditawarkan Griya Tlogomulyo dengan warna netral dan ukuran lahan yang tidak terlalu besar, contoh dibawah ini adalah rumah tropis modern yang ideal untuk dimiliki. Contoh ini memiliki skema warna netral yang tidak menyerap panas. Ini membantu menjaga kesejukkan rumah sehingga tidak panas di dalam rumah. Depan rumah juga dilengkapi dengan taman kecil yang bisa Anda lengkapi dengan tanaman tropis. Atap tinggi dengan bentuk miring adalah elemen yang penting untuk menjaga suhu tetap stabil. Anda juga bisa menambahkan jendela besar untuk memaksimalkan sirkulasi udara.

Warna dan Pola

Percikan warna soft menambahkan tampilan tropis ke ruangan mana pun. Skema warna tropis mencakup warna biru dan hijau sejuk, dari dedaunan laut, langit, dan hutan, serta percikan warna “panas”, termasuk oranye, merah, dan ungu cerah, dari bunga tropis. Warna-warna tropis tampil menawan dengan warna netral, jadi dinding yang dicat putih, krem, atau warna terang memberikan kontras yang menakjubkan.

Tampilan Modern Tropis Griya Tlogomulyo
Tampilan Modern Tropis Griya Tlogomulyo

Griya Tlogomulyo pertahankan juga warna lantai yang netral dan tambahkan permadani yang cerah. Anda dapat membatasi warna tropis hanya pada beberapa warna, menggunakan warna analog yang digabungkan pada roda warna atau warna komplementer seperti ungu dan kuning untuk lebih soft

Bandingkan Harga Jual Kami Dengan Rumah Premium Di Tengah Kota

Hunian modern tropis Griya Tlogomulyo ini bisa Anda kunjungi langsung di bilangan Jalan Kudan Barat I, Tlogomulyo, Semarang Timur. Dapatkan rumah nyaman di Griya Tlogomulyo Seharga Rp 600 Jutaan (Type 63 Luas Tanah 72 (6×12 dan 6×16) dengan 3 kamar tidur dan kamar mandi). DP 10 persen bisa diangsur lima kali. Anda juga bisa memesan rumah di Griya Tlogomulyo Tahap 2 dan Tahap 3 kali ini bebas memilih desain rumah sesuai selera. (Free design),

Free : AJB, BPHTB, Balik Nama, Bebas pilih Bank

Info Lebih Lanjut Hubungi : 

0818.0591.3009 – 085601342454 (Pramudya – Fery Irawan)

 

Releated Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *