Skip to content

PP INI Bukber dan Berikan Santunan kepada 100 Anak Yatim Piatu

(Jakarta – Notarynews) Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) mengadakan “Santunan Ramadhan dan Buka Puasa Bersama” dengan 100 anak yatim piatu dari Yayasan  Marhamah Cipanang, Jakarta Timur Yayasan Riyadhul Muhsinin Pondok Gede, Bekasi dan Yayasan Az Zikro, Kalimalang, Jakarta Timur.

Acara digelar pada Senin, (1/4) pukul : 15.00 WIB sd Selesai, di Gedung Pusdiklat dan Sekretariat Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia Jl. Minangkabau Timur, Jakarta Selatan. Mengusung tema besar “Ramadhan Berkah, Menjaga Kebersihan Hati Untuk Merajut Kebersamaan” acara ini memghadirkan Ustadz Arifin Jayadiningrat. Hadir pada acara ini Ketua Umum PP INI TrinFirdaus Akbarsyah, SH. MH, Sekretaris Umum Dr. Agung Irianto, SH, MH, Anjarini, SH Tim Humas PP INI.

Sri Esti Sumiati Apung, SH.,MKn (Ketua Panitia Bukber &Dantunan Ramadhan PP INI"
Sri Esti Sumiati Apung, SH.,MKn (Ketua Panitia Bukber &Dantunan Ramadhan PP INI”

Ketua Panitia Santunan Ramadhan dan Buka Puasa Bersama PP INI, Sri Esti Sumiati Apung, SH menegaskan bahwa INI sebagai wadah tunggal perkumpulan Ikatan Notaris Indonesia pastinya senantiasa berperan aktif dengan berbagai kegiatan yang dilakukan perkumpulan. “Dengan semangat ukhuwah Islamiyah mari hilangkan semua perbedaan dan satukan kebersamaan membesarkan organisasi,” ujar Esti.

Foto bersama penerima santunan dengan Ketua Umum PP INI
Foto bersama penerima santunan dengan Ketua Umum PP INI

“Tahun ini bukber dan santunan anak yatim diberikan kepada tiga yayasan sebanyak 100 orang, yang akan mendapatkan uang tunai dan goody back (bingkisan). Kepada rekan semua yang telah memmberikan sumbangannya semoga menjadi berkah dan dilimpahkan rejeki yang berlimpah,” imbuh Esti.

Tri Firdaus Akbarsyah, SH, MH, Ketua Umum PP INI
Tri Firdaus Akbarsyah, SH, MH, Ketua Umum PP INI

Ketua Umum PP INI. Tri Firdaus Akbarsyah, SH, MH dalam sambutannya menegaskan bahwa di tahun 2024, Ikatan Notaris Indonesia ini berumur 116 tahun, maka sebagai ungkapan tanda cinta kasih dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa acara santunan ramadhan dan buka puasa bersama ini diadakan.

“Semoga ramadhan ini memberikan berkah, dan menjaga kebersihan hati kita untuk merajut kebersamaan. Dan kepada anak-anak apa yang diberikan jangan dilihat dari jumlahnya yang terpenting keikhlasan,” ujar Tri Firdaus. (Pramono)

 

 

Releated Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *