Skip to content

Pererat Silaturahmi Pengda Kabupaten Demak INI – IPPAT Gelar Khotmil Qur’an dan Santuni Anak Yatim

(Mranggen Demak – Notarynews) Menjalin silaturahmi sesama anggota sekaligus berbagi terhadap sesama merupakan rangkaian ramadhan 1443 H yang rutin dilakukan Pengurus Daerah Kabupaten Demak Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengda Kabupaten Demak INI -IPPAT).

Ketua Yayasan Roudhotul Muta'alimin Al Mutamakin, Fuad Mutamakin saat menyampaikan sambutan
Ketua Yayasan Roudhotul Muta’alimin Al Mutamakin, Fuad Mutamakin saat menyampaikan sambutan

Mengawali kegiatan baksosnya Pengda Kabupaten Demak INI -IPPAT pada Kamis, (22/4) menyambangi Yayasan Roudhotul Muta’alimin Al Mutamakin di Jalan Bengkung Raya RT 06 RW 010, Kebon Batur, Mranggen, Demak, yang dihuni oleh 55 orang anak panti dan lima orang pembimbing.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan. Ketua Yayasan Roudhotul Muta’alimin Al Mutamakin, Fuad Mutamakin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako dan santunan Notaris – PPAT Kabupaten Demak kepada anak-anak panti.

Pemberian bantuan sembako secara simbolis
Pemberian bantuan sembako secara simbolis

“Semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak dan Ibu baik di dunia dan akhirat,” ujarnya singkat.

Sambutan selanjutnya, disampaikan oleh Ketua Pengda Kabupaten Demak INI Syamsul Arifin yang mengharapkan agar anak-anak panti asuhan bisa selalu istiqomah tinggal dipanti.

“Semoga adik-adik betah dipanti asuhan yaa, dan rajin belajar agar kelak menjadi orang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa,” imbuhnya.

Foto bersama Pengda Kabupaten Demak INI - IPPAT
Foto bersama Pengda Kabupaten Demak INI – IPPAT

Acara dilanjutkan penyerahan secara simbolis sembako kepada Ketua Yayasan Roudhotul Muta’alimin Al Mutamakin, Fuad Mutamakin, yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengda Kabupaten Demak INI Syamsuk Arifin yang didampingi oleh Ketua Pengda Demak IPPAT.

Ketua Pengda Kabupaten Demak INI, Syamsul Arifin, S.H, M.Kn kepada Notarynews mengungkapkan bahwa tahun ini selain mengadakan baksos di Yayasan Roudhotul Muta’alimin Al Mutamakin, Kebon Batur, Mranggen, Pengda Kabupaten Demak INI IPPAT juga memberikan bantuan dan santunan kepada Panti Asuhan Khoiru Ummah, Demak kota.

Foto bersama Notaris - PPAT Demak dengan anak-anak Yayasan Roudhotul Muta'alimin Al Mutamakin
foto bersama Notaris PPAT Demak dengan anak-anak Yayasan Roudhotul Muta’alimin Al Mutamakin

“Selain kegiatan baksos Pengda Kabupaten Demak INI IPPAT juga menggelar khotmil Qur’an serta buka puasa bersama,” imbuhnya.

Syamsul berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara berkesinambungan dan bisa lebih baik lagi tahun mendatang,” ujar Syamsul. (***)

Releated Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *