Skip to content

Irfan Resmikan Posko Aspirasi di Bandung

(Bandung – Notarynews) Halo rekan-rekan Notaris Jawa Barat! Punya aspirasi, suarakan saja aspirasimu melalui Posko Aspirasi Notaris Indonesia (PANI) di Jalan Dangdanggula No 2, Bandung.

Sudah tau belum apa tujuan dari Posko Aspirasi Notaris Indonesia?

Dr. Irfan Ardiansyah, SH. LLm. SpN
Dr. Irfan Ardiansyah, SH. LLm. SpN saat membuka Posko Aspirasi Notaris Indonesia di Bandung

Senin, 11 April 2022, bertempat di Jalan Dangdanggula No. 2, Turangga Kota Bandung, Dr. H. Irfan Ardiansyah, SH. LLm, SpN meresmikan “Posko Aspirasi Notaris Indonesia (PANI)”. Sebelumnya, posko pertama didirikan di Jakarta tepatnya di Jalan Senopati, Jakarta.

Pemotongan tumpeng oleh Irfan Ardiansyah didampingi Ketua Posko Aspirasi Notaris Jabar dan Ketua Tim Pemenangan Nasional
Pemotongan tumpeng oleh IDr. H. rfan Ardiansyah. SH. LLm. SpN didampingi Ketua Posko Aspirasi Notaris Jabar dan Ketua Tim Pemenangan Nasional M. Ridho. SH dan Mugaera Djohar. SH. MKn

Adapun tujuan dibentuknya posko dimaksud adalah sebagai wadah aspirasi, yang akan menampung isu-isu terkini mengenai perkembangan dunia kenotariatan, serta menginformasikan kegiatan-kegiatan organisasi Ikatan Notaris di Indonesia.

Ketua Posko Aspirasi Jabar For Irfan, Nining Puspitaningtyas, SH MH saat menyampaikan sambutannya
Ketua Posko Aspirasi Jabar For Irfan, Nining Puspitaningtyas, SH MH saat menyampaikan sambutannya

Demikian disampaikan oleh Ketua Posko Aspirasi Jabar For Irfan, Nining Puspitaningtyas, SH MH dalam acara “Syukuran Peresmian Posko Aspirasi Jabar & Tausyiah dari Ustad Dede dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim” sebagai bentuk dukungan dan wadah untuk keguyuban serta menyatukan perbedaan guna mendukung Irfan Ardiansyah sebagai bakal calon (balon) Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia.

Ditegaskan Nining bahwa sebagai orang Jawa Barat sudah sepantasnya mendukung Irfan, sebagai balon dari Jawa Barat. Dan dia berharap posko ini bisa menjadi motivasi bagi para pendukung baik di wilayah Jawa Barat maupun nasional.

“Siapa takut dengan tantangan, ayo terus dukung Irfan sampai jadi Ketua Umum PP INI,” imbuh Nining.

Irfan Ardiansyah saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu disela-sela acara peresmian Posko Aspirasi
Irfan Ardiansyah saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu disela-sela acara peresmian Posko Aspirasi Notaris Indonesia

Dr. Irfan Ardiansyah, SH. LLm. SpN, yang hadir pada acara tersebut tak menyangka banyak rekan-rekan yang hadir dan banyak pula warna warni bunga yang menandakan semua yang datang dari berbagai daerah

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Tim Sukses dari Jakarta dan juga dari Jabar. Dan terima kasih rekan-rekan yang sudah datang dari Aceh dan seluruh daerah,” ujar Irfan.

Foto bersama jajaran teras tim sukses "Irfan for INI Satu'
Foto bersama jajaran teras tim sukses “Irfan for INI Satu’

Posko aspirasi ini lanjut Irfan akan terfokus di Jawa Barat, untuk itu kita butuh sumbang saran dan masukan-masukan positif. Dan kami juga siap membantu rekan anggota yang sedang menghadapi masalah dan butuh advis .

“Yang jelas kita semua harus saling menjaga silaturahmi, karena kita berada dalam satu rumah. Semoga posko aspirasi ini bisa memberikan manfaat bagi anggota,” imbuh Irfan.

Dr. Nia Tresnawati, SH, MH
Dr. Nia Tresnawati, SH, MH

Sebelumnya, Dr. Nia Tresnawati, SH. MH dalam sambutannya mengajak semua pendukung yang hadir untuk hadir dalam mengawal “Rapat Pleno Pengurus Pusat Yang Diperluas (Pra Kongres) di Riau.

Ketua Posko Aspirasi Jabar For Irfan, Nining Puspitaningtyas, SH MH foto bersama rekan
Ketua Posko Aspirasi Jabar For Irfan, Nining Puspitaningtyas, SH MH foto bersama rekan

Nia berharap para tim sukses tetap menjaga soliditas untuk mendukung “Ito Irfan” sampai terpilih sebagai Ketua Umum PP INI yang perhelatannya akan di gelar di Bandung. (PM).

Releated Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *