(Semarang – Notarynews) Kamis, 12 Januari 2023, bertempat di Griya Tlomulyo, Jalan Kudan Barat I, Semarang Timur di adakan diskusi ringan memaksimalkan beriklan properti dirumah123.com secara efektif dan juga menarik.
Diskusi menghadirkan dua pembicara yaitu Bobby Suryadilaga dan Sarah Anwiska yang merupakan Team Leader Jawa Tengah – Daerah Istimewa Yogyakarta Rumah123.com (Group 99). Sebanyak 12 agen dari SBP Properti (Sukses Berkah Properti) mengikuti acara ini. Hadir pula Agus Hariydi dan Senior Marketing Griya Tlogomulyo beserta marketing freelancenya.
Diskusi diawali dengan penuturan anggota SBP Properti seputar pengalaman mereka beriklan di rumah123.com. Dari pengakuan marketing SBP Properti, sejumlah problem diakui masih banyak ditemui para marketing dalam beriklan.
Sarah Anwiska menjawab sejumlah keluhan marketing SBP Properti dalam paparannya mengatakan agar para marketing harus bisa memaksimalkan beriklan di rumah123.com.
Mengunggah foto rumah menjadi hal yang penting terutama dalam proses penawaran rumah secara online. Setelah menambahkan detail informasi, disarankan Sarah agar Marketing dapat mengunggah foto rumah dengan “angel” yang berbeda sebagai tips untuk memaksimalkan promosi iklan properti.
Sarah menyarankan agar para agen properti memastikan mengunggah materi iklan tidak hanya satu, dua atau tiga foto saja melainkan memperlihatkan tampilan rumah dari berbagai sudut, seperti halaman depan, kamar tidur, kamar mandi, dapur dan lain sebagainya.
Itulah tips dari Sarah, soal cara memaksimalkan promosi iklan properti di rumah123.com. Semoga informasi di atas dapat membantu teman SBP Properti dan Marketing Griya Tlogomulyo dalam memaksimalkan iklan properti dengan mudah dan cepat.
Selanjutnya, Bobby Suryadilaga kepada Notarynews mengungkapkan bahwa dengan semakin banyaknya jumlah agen dan listing, rumah123.com terus berkomitmen untuk selalu menjaga kepercayaan dari rekan-rekan marketing pengiklan yang bekerja sam dengan rumah123.com.
“Kami akan terus melakukan quality control untuk meningkatkan kualitas listing dan agen terpercaya kepada pencari properti. Selain itu, rumah123.com pun ingin mempermudah agen agar bisa menawarkan listing tanpa hambatan,” tegasnya.
“Dan setiap enquiry dari konsumen yang melihat iklan agen, akan langsung diterima agen secara real time, baik lewat email, WhatsApp, atau telepon. Dengan demikian, agen dapat berinteraksi langsung dengan konsumen. Agen pun dapat melakukan follow up enquiries yang masuk lewat email,” terang Bobby kepada Notarynews.
“Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan informasi properti impian secara cepat. Demikian pula kepada agen. Kami ingin para agen bisa langsung berinteraksi dengan konsumennya,” imbih Bobby.
Sebagai catatan, buat agen-agen, menurut Bobby, respons cepat menanggapi klien atau calon pembeli merupakan hal penting dan krusial di era digital marketing, di mana konsumen menginginkan informasi lebih cepat namun juga harus tepat dan sesuai dengan keinginannya. (Pramudya)
No comment yet, add your voice below!