Skip to content

NGC Gelar Turnamen Golf di Araya Golf Batu Malang

(NOTARYNEWS.ID – MALANG) Jumat, 19 Nopember 2021, bertempat di The Araya Malang, Jalan Araya Megah Boulevard No.7, Boro Teronggo, Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur, Notaris Golf Club (NGC) menggelar turnamen golf sejak pukul 07.00 pagi dan selesai pada pukul 11.15 wib.

Turnamen golf kali ini diselenggarakan dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan Rapat Pleno Pengurus Pusat Yang Di Perluas Ikatan Notaris Indonesia. Turnamen diikuti oleh 31 pegolf. Dan golf bareng kali ini diikuti oleh pegolf putri sebanyak enam orang dari daerah Kalimantan Timur dan juga dari Jawa Timur.

Karokerma Mabes Polri Brigjen Dedy Setiabudi

Acara golf bareng kali ini juga diikuti oleh diikuti dan dihadiri juga Karokerma Mabes Polri Brigjen Dedy Setiabudi didampingi Ketua Bidang Perlindungan Anggota PP INI, Dr. Agung Irianto,SH. MH yang ikut meramaikan main bareng dengan Sekretaris Umum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah, SH, MH.

Penyerahan hadiah diserahkan oleh Sekretaris Umum PP INI, Tri Firdaus Akbarsyah,SH, MH yang mewakili Ketua Umum PP INI Yualita Widyadari. SH, MKn.

Karokerma Mabes Polri Brigjen Dedy Setiabudi bersama Ronald peraih best gross overal putra

Ronald berhasil menjuarai tournamen golf yang di gelar oleh NGC di Araya Golf Batu, Malang. Ronald berhasil membukukan pukulan 78 pukulan untuk meraih “best gross overal putra dengan handicap 6.

Selain menempatkan Ronald sebagai peraih gelar best gross overal putra. Tournamen kali ini menempatkan Dedy Dian sebagai peraih gelar best nett putra yang berhasil membukukan 71 pukulan dan handicaf 22.

Nur Samsi berhasil mendapat doorprize utama dari Ketua Umum PP INI sebuah TV Set 32 inci yang diserahkan oleh Tri Firdaus Akbarsyah selaku Sekum PP INI

Koordinator Acara Golf Turnamen NGC 2021, Dian Ch, SH, MH mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh golfer, yang berpartisipasi di ajang NGC turnamen 2021 ini.

Dan kepada mereka golfer yang berhasil menorehkan prestasi, Notaris – PPAT Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini memberikan ucapan selamat. Semoga kedepan acara turnamen. (PM)

Releated Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *